Kamis, 06 September 2012

Ide Baru Enterpleneur



IDE CEMERLANG INTERPLENEUR  MUDA
            Kesuksesan suatu Negara tergantung pada jumlah enterpleneur sukses di Negara tersebut. Nabi Mohmammad SAW juga seorang enterpleneur tapi beda istilah yaitu SAUDAGAR. Banyak usaha yang dilakukan untuk menjadi seorang enterpleneur sukses, ada yang menjual barang, menjual jasa dan lain-lain. Semua hal yang dapat kita jadikan sebuah usaha adalah semua kebutuhan manusia baik  yang primer, sekunder maupun tersier. Usaha tersebut laku dipasaran karena masyarakat memang membutuhkan itu semua dan yang paling penting, usaha tersebut (apa yang di jual) dapat mempermudah masyarakat dalam kehidupannya dan menjaga keberlangsungan hidupnya.
            Semakin berkembangnya dunia globalisasi yang katanya tiada batas Negara menbuat para enterpleneur dapat mengembangkan sayapnya keseluruh penjuru dunia. Malah sekarang berkembang dan menjamur market didunia maya. Nah ini merupakan ide baru atau peluang yang cukup bagus untuk menjadi seorang enterpleneur tampa modal besar, cukup bermodalkan :
1.       Hape berkamera
2.       Akun facebook
3.       Kabel data
4.       Kalok bisa punya jejaring social lain dan akunnya mempunyai banyak teman untuk promosi
Caranya kita jalan-jalan ke Mall, Distro atau pusat berbelanjaan, bisa juga ke industry rumahan, sampai disana kita foto barang-barangnya dan jangan lupa dicatet juga harganya. Habis itu kita upload di facebook foto tersebut dan jangan lupa dikasik keterangan harganya. Tinggal promosikan ketemen-temen faceboknya dan yang paling penting jangan besar-besar ambil keuntungan biar laku keras. Kalok bisa ada nilai tambah misalnya “barang bisa diantar” untuk mendongkrak usaha tersebuk.
SALAM SUKSES, SALAM ENTERPLENEUR…….!!!!

0 komentar:

Posting Komentar